Ticker

6/recent/ticker-posts

Muslim ayub menyerahkan SK B1 KWK dari DPP kepada Suhaidi-Maliki di Pilkada Gayo Lues*


Jakarta_ Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem secara resmi menyatakan dukungannya pada pasangan Cabup-Cawabup Gayo Lues Suhaidi-Maliki. 

Partai Nasdem telah menyerahkan rekomendasi dukungan (formulir model B1 KWK) kepada pasangan Suhaidi-Maliki di Kantor Pusat Partai Nasdem, di wilayah Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/8). 

Surat rekomendasi dari Partai Nasdem kepada pasangan Suhaidi-Maliki ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi F Taslim. 

Penyerahan surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Nasdem diserahkan langsung oleh H. Muslim Ayub SH, MH kepada Cawabub Gayo Lues H. Maliki, SE,. MAP. Dan turut didampingi Oleh  sekretaris dan bendahara NasDem Aceh

Muslim Ayub adalah WANTIM  Nasdem Aceh juga sebagai Anggota DPR-RI terpilih dari Dapil Aceh I, sedangkan Maliki adalah kader Nasdem yang juga Anggota DPRK Gayo Lues terpilih. 

Dalam pemberian rekomendasi tersebut, Muslim Ayub menegaskan, DPP Partai Nasdem menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup Gayo Lues Suhaidi-Maliki dengan instruksi kepada para kader Nasdem Gayo Lues agar mendaftarkan pasangan tersebut ke KPU Gayo Lues. 

Muslim Ayub juga menyampaikan, pasangan Suhaidi-Maliki harus bisa memenangkan Pilkada Gayo Lues yang tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan, tepatnya 27 November 2024. 

Ia berharap, para kader Nasdem yang meraih 3 kursi DPRK pada Pileg 2024 akan all out memenangkan pasangan Suhaidi-Maliki di Pilkada Gayo Lues. Apalagi Maliki adalah kader Nasdem. 

Turut mendampingi Muslim Ayub, para pengurus DPP Partai Nasdem. Sementara Maliki didampingi oleh Ketua Nasdem Gayo Lues Bustamam dan Anggota DPRK Gayo Lues dari Nasdem Muhamnad El Amin S.E  beserta para pengurus Nasdem Gayo Lues.***

Dilihat