Ticker

6/recent/ticker-posts

Membawa Perubahan Aceh, Muslim Ayub Bersama Bustami Hamzah Hadiri Kongres Ke III Partai NasDem


JAKARTA - Partai Nasdem akan menggelar Kongres III di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (25/8/2024). Sejumlah tokoh partai politik hingga organisasi kemasyarakatan untuk hadir dalam kongres tersebut.

Beberapa tamu undangan, di antaranya terdapat Presiden Joko Widodo, presiden terpilih Prabowo Subianto, hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan hadir dan juga memberikan amanat dalam pembukaan. Sementara itu, Prabowo disebut akan mengisi pada sesi penutup.

Dalam kongres ini terpantau juga Turut hadir Muslim Ayub Ketu Wantim Dpw Partai NasDem Aceh Yang Juga Anggota DPR Terpilih dan Bustami Hamzah Calon Gubernur Aceh

Kongres III Partai Nasdem mengangkat tema "Sinergi Membangun Bangsa". Bapak Surya Paloh mengingatkan bahwa salah satu tugas Partai NasDem adalah menjaga stabilitas nasional. Sehingga dalam kongres kali ini NasDem mengusung tema tersebut. Nasdem ingin menjaga kondusivitas transisi pemerintahan lama ke pemerintahan baru.

Muslim Ayub Saat Konfirmasi Awak Wartawan ia menyampaikan alasan kader Nasdem Aceh masih mendukung Suya Paloh, karena sosok Bapak Surya Paloh masih layak untuk memimpin NasDem ke depan.

Tidak hanya itu di tangan Bapak Suya Paloh Muslim Ayub menilai, NasDem berkembang cukup pesat, hingga menjadi partai terbesar ke 5 di Indonesia ini

Lanjutnya, Surya paloh masih sangat diharabkan oleh segenap pengurus NasDem dari Ranting sampai ke pengurus Pusat untk kembali memimpin NasDem kedepan, Karena NasDem masih memerlukan figur Pak Surya Paloh sebagai ketua umum yang bisa mengayomi kita semua. Dan saya rasa belum ada saat ini kader Nasdem yang kelihatan figur yang berpengalaman seperti beliau

"Saya kira itu tugas kita semua, bahwa setelah kami menilai, bahwa Bapak Surya Paloh masih layak untuk memimpin partai NasDem ke depan. Dan koordinasi partai di seluruh kabupaten itu solid mendukung Pak Surya Paloh," terangnya Muslim Ayub Ketua Wantim Dpw Partai NasDem Aceh.



Di sis lain Muslim Ayub Juga Menyampaikan Insya Allah kita sama-sama berjuang kepada semua masyarakat Aceh untuk mengisi perahu Aceh Ke Depannya.

Kita menilai sosok Bustami Hamzah layak untuk memimpin Aceh ke depan. Rekam jejak kepemimpinan sukses dan peduli terhadap nasib rakyat menguatkan keyakinan masyarakat memilih Sosok Bustami Hamzah maju sebagai Calon Gubernur Aceh yang Insyaallah Berpasangan dengan Tu Sop Sosok Ulama Aceh, Tegasnya Muslim Ayub Anggota DPR RI Terpilih.{**}

Dilihat