Ticker

6/recent/ticker-posts

Korem 052/Wkr Pecahkan Rekor MURI, Gelar Semarak Jalan Santai Ceria



Tangerang,Jalan sehat yang digagas Korem 052/Wijayakrama  yang mengambil tema " Jalan Santai Ceria" dalam rangka rangkaian memeriahkan peringatan HUT KE-79 kemerdekaan RI memecahkan Rekor Muri, dengan peserta dan pengibaran  bendera  merah-putih terbanyak kurang lebih  32.000.orang bertempat di Mall Ciputra, Citra Raya, Cikupa Kabupaten Tangerang. Minggu,Tgl ( 18/8/2024)

Dalam pelaksanaan jalan santai ceria bersama Korem 052/Wkr tersebut distarkan langsung oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Krido Pramono, S.H., M.Si. di dampingi Bapak Awang ( Muri)  dan para pejabat jajaran Korem.

Peserta begitu Antusias dan suka cita menyambut kegiatan yang memberikan doorprize menarik, berupa 4 sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya, termasuk hadiah hiburan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan Alhamdulillah pada hari yang cerah ini kita dapat berkumpul dalam rangka jalan santai untuk memeriahkan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti oleh kurang lebih 32. 000 peserta terdiri dari TNI/ Polri, Aparat pemerintahan dan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan ini selain jalan santai juga  memecahkan rekor muri dengan mengibarkan bendera merah putih sebanyak 32.000 bendera dan juga ada banyak doorprise yang akan kita undi di akhir acara."

"Saya berharap acara ini dapat memberi kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara prajurit dan masyarakat sekitar sehingga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Korem 052/ Wijayakrama karena aparat pemerintahan dan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Sehingga Korem 052/ Wkr dapat melaksanakan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara secara optimal, " ujarnya. 

"Selaku Komandan Korem 052/ Wijayakrama Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan ini mari kita sambut dengan penuh keceriaan kegembiraan dan semangat kebersamaan perayaan peringatan hut ke-79, kemerdekaan Republik Indonesia yang mengambil tema Nusantara baru Indonesia maju kita harus tetap memegang teguh semangat gotong royong persatuan dan toleransi serta menjunjung tinggi keadilan dan demokrasi untuk menuju "Indonesia emas," Tutupnya. ( vid)

Dilihat