Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi Tawuran Antar Pelajar Dijalan Baru Kampung Moyan Berujung Maut

Gambar Ilustrasi Aksi Tauran

KABARPOSNEW.CO.ID I KAB. BOGOR - Jin apa yang merasuki pikiran kedua kelompok pelajar di wilayah Bogor bagian barat hingga melakukan aksi tawuran dan bahkan sampai menelan korban jiwa, pada Jum'at malam, 02 Agustus 2024.

Aksi tauran tersebut terjadi dijalan Baru Kampung Moyan Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor sekitar pukul 21.00 WIB.

Dan dua kelompok pelajar terlibat dalam bentrokan tersebut berasal dari pelajar SMK Wilayah Cibungbulang serta pelajar SMK Wilayah Leuwiliang

Menurut laporan yang diterima Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, SH, MH, menyampaikan  aksi tauran tersebut telah direncanakan sebelumnya oleh kedua kelompok pelajar. 

Pertikaian dua kelompok yang berlangsung sengit itu mengakibatkan seorang bukan pelajar meninggal dunia akibat terkena sabetan benda tajam.

Sedangkan untuk pelapor kejadian, kata Ia (Kapolsek Leuwiliang) Inisial K S asal Kampung Cibeureum, Desa Cibatok II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian pun memberikan keterangan kepada pihak Kepolosian Leuwiliang adalah M. R alias D (16) dan RN (16), keduanya adalah pelajar dari Kecamatan Cibungbulang.

Kemudian , Pihak kepolisian segera mengambil langkah penanganan, termasuk menerima laporan, terus mendatangi dan melakukan olah TKP, serta mengajukan permohonan visum et repertum luka dalam atau otopsi terhadap korban.

"Kami aparat penegak hukum, akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif di balik tawuran ini, dan Kami akan bekerja sama dengan sekolah serta masyarakat untuk mencegah terjadinya kembali peristiwa serupa di masa mendatang,” ujar Kapolsek, (Edoy)


Dilihat