Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Nanggung Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Pordes Cup 2024


KABARPOSNEWS.CO.ID I KAB. BOGOR  –Polsek Nanggung hadiri pembukaan turnamen sepakbola Pordes Cup, dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024, di Lapangan Sepak Bola Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Rabu (24/7/2024).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa, Danramil Nanggung Kapten CBA Syahril, Sekcam Nanggung Burhanudin. S.Pd, Kepala Desa. Bantarkaret H. Hotib, Ketua BPD Desa Bantarkaret Parlan, Ketua Panitia H. Muhammad Edi, Peserta turnamen Sepak Bola yang memeriahkan perlombaan dan para penonton yang hadir..

Dalam kesempatannya, AKP Ade Kamsa Kapolsek Nanggung berharap agar acara turnamen sepakbola Pordes Cup ini berjalan lancar dari awal hingga akhir, tentunya para pemain harus menjaga sportipitas pada saat pertandingan.

Kepada seluruh penonton, agar selalu menjaga keamanan dan bilamana ada hal yang tidak diinginkan dalam turnamen sepakbola Pordes Cup ini, akan dihentikan.

Sedangkan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor, ia pun menghimbau kepada para penonton, khususnya yang membawa kendaraan, agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman (Edoy).

Dilihat