Ticker

6/recent/ticker-posts

Bank BRI Berikan Kemudahan Transaksi Pembayaran Dengan Cashles (QRIS Brimo) dalam acara Cikajang Fest 2024

Jakarta,-PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI kembali menunjukkan dukungannya terhadap penyelenggaraan event Festival Di Jakarta yang digelar di Cikajang Fest 2024, Jakarta Selatan.
Cikajang Fest 2024 sendiri merupakan pameran tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke -497. Acara Cikajang Fest juga menyajikan berbagai macam keanekaragaman UMKM, budaya dan kuliner Betawi di kawasan Jakarta.

Melalui event tersebut, BRI hadir memberikan layanan keuangan khususnya transaksi pembelian menggunakan cashles (QRIS Brimo) bagi para pengunjung acara Cikajang Fest sehingga berbagai kebutuhan transaksi dapat dilakukan dengan mudah & serba bisa. Lebih dari itu, para pelaku UMKM termasuk pedagang kuliner juga turut menjajakan produk dagangannya. Karena itulah BRI turut mendukung penuh terselenggaranya event Cikajang Fest 2024 ini.

Terlihat Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin, membuka acara Cikajang Festival 2024 yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Cikajang, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diramaikan dengan 110 stan UMKM yang menjual berbagai macam produk.

Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) melakukan ikut memeriahkan acara Cikajang Fest 2024 ini sekaligus memperkenalkan produk pembayaran nontunai atau cashless dengan menggunakan QRIS BRIMo. Super Apps BRIMo ini memberikan banyak manfaat bagi konsumen maupun penyedia layanan,di antaranya membuat waktu transaksi lebih singkat, termasuk digunakan untuk transaksi pembayaran pembelian, agar para pengunjung tidak perlu repot membawa uang tunai untuk membayar transaksi di acara Cikajang Fest 2024 ini.

Dari pantauan reporter di lokasi Cikajang Fest 2024 ini, dihadiri dan dimeriahkan juga oleh seluruh staff BRI Cabang Kebayoran Baru.
 
Menurut Pemimpin Cabang BRI Kebayoran Baru, Aidil Adhisaputra,  mengatakan “QRIS Brimo ini adalah solusi terbaik untuk semua transaksi pembayaran jadi lebih mudah, aman dan nyaman. Kami berharap BRI ikut serta memajukan usaha UMKM dan mendukung kemudahan pembayaran dengan menggunakan QRIS Brimo,” ungkapnya dengan semangat.

Download BRIMo dan rasakan kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan di BRI! Info lengkap klik https://bri.co.id

Dilihat