Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Karyasari Gelar Pelantikan Dan Peningkatan Kapasitas RT RW Masa Bhakti 2024-2029


KABARPOSNEWS.CO.ID I  KAB.BOGOR - Pemdes karyasari gelar acara pelantikan dan peningkatan kapasitas serta pemberian SK kepada Rt Rw terpilih dengan masa Bhakti 2024-2029, sekaligus pengambilan janji, bertempat di aula kantor Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Kamis (20/06/2024).

Acara tersebut, dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Leuwiliang beserta staf, Kerpala Desa Karyasari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekdes, staf desa, Kadus, Rt, Rw, serta para tokoh masyarakat Desa.

Dalam sambutannya, Supriyadi Selaku Kepala Desa Karyasari menyampaikan, selamat kepada pejabat baru ketua Rt, Rw, agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di wilayahnya masing-masing khususnya di pemerintahan desa karyasari.

Mengenai teknis pemilihan ketua Rt dan Rw, dilaksanakannya itu pada tanggal 9 juni 2024 secara serentak satu Desa 10 Rw,  38 Rt secara demokrasi pemilihannya, dan ada juga pemihannya itu dilakukan secara aklamasi.

“Saya berharap RT RW yang sudah dilantik dan mendapatkan SK, muda-mudahan bisa menjalankan amanah dan melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Asdi selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Leuwiliang, mewakili Camat Leuwiliang, mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada RT, RW, yang melaksanakan pelantikan, agar dapat menjalankan amanah, melaksanakan tugas dengan baik, di wilayah pemerintahan desa karyasari,

“Dan semoga, RT RW yang sudah di lantik ini, bisa melayani masyarakatnya dengan baik serta semangat untuk memajukan desa karyasari, “pungkasnya. (Edoy).

Dilihat