Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Nanggung Saksikan Langsung Pemotongan Dua Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha


KABARPOSNEWS.CO.ID I KAB.BOGOR - Hari Raya Idul Adha atau yang biasa dikenal sebagai hari raya kurban menjadi kesempatan emas bagi umat muslim untuk mendapat pahala dan saling berbagi. Karena dengan berkurban juga sebagai salah satu cara beribadah dan bentuk syukur atas rezeki yang didapat.

Tuk meraih hal tersebut, AKP Ade Kamsa Kapolsek Nanggung menitipkan dua ekor hewan kurban, yakni satu ekor sapi dan satu ekor kambing kepada panitia kurban Kecamatan Nanggung, Minggu (17/06/2024).

“Kami terima satu seekor sapi dan satu ekor kambing dari Kapolsek Nanggung untuk kurban beliau dan keluarganya, insa Allah pemotongan akan dilaksanakan Hari ini, 17/6/2022 usai sholat idul adha. Pemotongannya di halaman Polsek nanggung  sekitar pukul 9.00 WIB.,” Jelas Ustadz H Samsu usai menerima serahterima hewan kurban berupa seekor sapi dan seokor kambing dari Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa dihalaman Polsek

Harapan Ade Kamsa Kapolsek Nanggung khususnya yang dipotong di Halaman Polsek nanggung ada sekitar 1 sapi dan 1 kambing yang untuk di bagikan kepada masyarakat sekitarnya kurang lebih 180 bungkus, mudah-mudahan untuk tahun yang  akan datang bisa dua ekor sapi untuk kurban Ade Kamsa," Ucapnya. (Edoy)


Dilihat